Berita Ketertiban Umum

Satpol PP ” SEGEL” Bangunan Cafe di Betara

Kuala Tungkal, Kamis malam (15/06) Satpol PP Tanjab Barat melakukan kegiatan Ops Pekat Ramadhan 1438 H / 2017 M di wilayah Kecamatan Tungkal Ilir dan wilayah Kecamatan Betara.

Kegiatan Ops Pekat tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Pol PP Tanjab Barat SYAMSUL JUHARI, S.Sos didampingi oleh Kabid Trantibum Satpol PP Tanjab Barat ASMUNI, SH dan beserta Para Jajarannya.

“Kasat Pol PP Tanjab Barat menjelaskan dari hasil kegiatan di wilayah Kecamatan Betara ( Red : Betara Enam ) masih ditemukan indikasi beberapa Cafe (Red : Warung remang-remang) yang diduga masih buka di bulan Ramadhan, Padahal sebelumnya para pemilik cafe sudah diberikan surat edaran dan surat peringatan agar tidak membuka usahanya selama bulan Ramadhan ” Pungkasnya

“Dari hasil temuan dilapangan akhirnya kami mengambil tindakan tegas dengan melakukan PENYEGELAN di bangunan Cafe tersebut, dan dari salah satu cafe kami berhasil mengamankan beberapa wanita yang diduga wanita penghibur serta beberapa gelen yang berisi ratusan liter minuman jenis tuak.

Kegiatan Ops Pekat Ramadhan ini akan terus dilakukan secara rutin dan apabila dalam kegiatan selanjutnya masih ditemukan cafe tersebut masih buka, maka kami akan mengambil tindakan tegas dan memberikan sanksi sesuai peraturan yang berlaku.

Untuk hasil diwilayah Kecamatan Tungkal Ilir pada kegiatan tersebut belum ditemukan hal-hal menonjol atau hal-hal yang menganggu ketertiban umum” Pungkasnya

EDITOR : Praja Wibawa 27

Post Comment